Penjelasan META dan Posisi Baru Mobile Legends Terbaru 2020



Ya.. Disini saya akan menjelaskan tentang New META (Most Effective Tactic Available) dan Posisi Baru. Mulai dari posisi Gold Lane, Exp Lane, Jungle efek baru spell Retribution secara detail menurut pengamatan saya. Yuk disimak kawan-kawan.

 

1. Gold Lane dan Exp Lane New Position.

Posisi Gold Lane dan Exp Lane secara resmi diperkenalkan oleh pihak moonton pada Patch 1.5.16 kali ini. Disana ada Gold Lane yang direkomendasikan untuk Marksman yang dimana bila diposisi ini akan memberikan 50% Gold pada 7 wave minion pertama atau di menit 3 pertama. Untuk Exp Lane sama saja dengan Gold Lane bedanya hanya diposisi ini akan memberikan 50% Exp tambahan.

2. Jungle New Posisition

Posisi ini direkomendasikan untuk Hero Assasin yang memakai spell Retribution. Hero diposisi ini ditugaskan untuk membasmi semua jungle pada 3 menit pertama. 

3. Mid Lane Position

Ini masih sama seperti sebelumnya yang berbeda hanya Hero Mid Lane hanya ditugaskan untuk clear wave minion tanpa bantuan Core. Hero Mid Lane juga harus rotasi keatas atau kebawah, saya rekomendasikan untuk hero mid lane yang memiliki Mobilitas tinggi seperti Change, Parsha, Natalia, dll.

4. Roaming Posisition

Dan masih sama dengan versi sebelumnya. Posisi ini untuk Hero Tank atau Support. Berfungsi sebagai mata-mata untuk mengetahui pergerakan musuh

5. Efek Spell Retribution terhadap Jungle dan Minion Terbaru

Efek
Memberikan 520 (+80 x Level Hero) True Damage kepada Creep atau Minion disekitar.

Pasif
Item Equipment Jungle Tersedia. Dengan item jungle, Damage yang diterima dari Creep berkurang 40% secara permanen.

Bila kalian membeli Item Jungle, Exp dari minion akan berkurang sebesar 40% dalam 3 menit pertama pertandingan.


Nah itu dia penjelasannya, bila ada yang kurang jelas silahkan berdiskusi di kolom komentar, Terimakasih.


Iklan ada di sini

Komentar