Manga Plus Umumkan Terjemahan Bahasa Indonesia untuk Manga One Piece


Kali ini saya akan bahas berita tentang Mangaplus Umumkan Terjemahan Bahasa Indonesia untuk Manga One Piece. Sebenarnya tidak hanya manga one piece tapi ada juga beberapa manga yang diterjemahkan ke bahasa indonesia oleh Mangaplus.

 

Mengulas Singkat tentang Manga Plus

Manga Plus adalah sebuah platform manga daring dan aplikasi smartphone yang dimiliki oleh Shueisha dan diluncurkan pada tanggal 28 Januari 2019. Platform ini tersedia di setiap negara kecuali Jepang, Tiongkok, dan Korea Selatan (source:wikipedia). Manga Plus diluncurkan pertama kali pada tanggal 28 Januari 2019. Disini kita bisa membaca berbagai manga secara Legal dan gratis dalam bahasa inggris dan manga one piece salah satunya.

 

Berita Terjemahan Bahasa Indonesia oleh Manga Plus.

Disini diberitakan bahwa Kak Vonny selaku Editor One Piece dari Elex Media telah mengumumkan pada akun twitternya bahwa pada tahun 2021 akan ada terjemahan bahasa indonesia untuk beberapa manga, terutama manga one piece. Elex Media mungkin akan bekerja sama dengan pihak Shueisha untuk menerjemahkan beberapa manga tersebut tiap pekannya. Dan Tentu saja ini merupakan berita yang sangat bagus untuk didengar Fans One Piece diseluruh Negara Indonesia (tentunya mimin juga XD).


Demikian Pembahasan terkait Manga Plus. Semoga kita sebagai penikmat manga bisa melihat terjemahannya ke bahasa indonesia, dan juga semoga hasil terjemahannya benar-benar akurat.

Iklan ada di sini

Komentar