5 Game Android Lawas atau Jadul yang masih Populer di tahun 2020


Membahas Game lagi aja ya kawan. Kali ini saya akan membagikan tentang 5 Game Android Lawas yang masih Populer di tahun 2020. Meskipun sudah sangat lama game ini rilis di platfrom android ,game lawas ini cukup terbukti untuk memberikan kesan nostalgia dan masih sangat seru bila dimainkan sekali lagi oleh player-playernya.

Mau tau gamenya apa aja ? Yuk disimak :

 

1. Clash of Clans (COC)

Game ini dibuat oleh Supercell dan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2012. Game ini terbukti populer pada saat hari perilisannya, dan ternyata masih menjadi populer hingga sekarang. Game bertemakan membangung kota dan memperkuat pasukan ini bisa membuat playernya susah move on. 

Game Clash of Clans ini tergolong kedalam Game Santai, yang artinya kita tidak dituntut untuk terus memainkan game ini dikarenakan kita harus menunggu untuk membuat pasukan dan juga memperkuat pertahanan. Di game ini kalian juga bisa membuat atau bergabung kedalam clan, disana kalian bisa saling berkomunikasi dan akan ada War antar clannya juga. 


2. Fruit Ninja

Game ini dibuat oleh Halfbrick Studios dan dirilis pada tanggal 21 April 2010, cukup lama sejak tanggal perilisannya dan sampai tahun 2020 game ini ternyata masih sangat populer di kalangan anak-anak. Game ini bertemakan tentang memotong buah-buahan dan pada akhirnya berubah menjadi bomb yang membunuh kalian demi mendapatkan skor tertinggi dalam game ini.

 

3. Temple Run


Game ini dibuat oleh Imangi Studios dan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2011. Game bertemakan "berlari tanpa henti" ini juga pernah populer pada masanya dan juga sampai sekarang. Di Game ini juga kita bisa meraih skor tertinggi, mengumpulkan uang yang bisa kita belanjakan untuk membeli Character lain dan mengupgrade ability kita. Dan kini pihak pengembang juga sudah mengeluarkan game Temple Run 2 yang jauh lebih mengasikan dan grafis yang memanjakan mata.


4. Plant vs Zombies


Game ini dibuat oleh
PopCap Games dan dirilis pada tanggal 5 Mei 2009. Dalam game ini, ada zombie yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Game legend yang satu ini pertama kali dikeluarkan di PC dan sampai saat ini sanggup meraih kesuksesan di Mobile terutama di Android dan iOS device.


5. Angry Birds

Game ini dirilis pada tanggal 11 Desember 2009 dan dikembangkan oleh Rovio Entertainment ini sangat populer dikalangan anak-anak. Game ini menggunakan Character-character Angry Bird sebagai amunisi ketapel untuk dilemparkan kepada babi – babi kecil yang lucu. Sejak perilisannya Game Angry Bird ternyata mempunyai banyak versi yang sangat menarik bila dimainkan semua.


Nah itu dia game-gamenya kawan, saya hanya merekomendasikan hanya 5 saja, bila ada yang kurang silahkan dibahas dikolom komentar.

TERIMA KASIH

Iklan ada di sini

Komentar