3 Game PPSSPP yang mirip dengan Game PS2


 

Apa itu PPSSPP?

PPSSPP adalah sebuah emulator yang memungkinkan kita bisa memainkan game PSP di Android kita sendiri tanpa perlu membeli PSP itu sendiri. Dan Sekarang saya akan membagikan informasi tentang 5 Game PPSSPP yang mirip dengan Game PS2. Nah Berikut Gamenya.

1. The Warriors


Yang pertama adalah The Warriors. Game The Warriors ini sangat seru dimainkan karena gameplaynya yang menarik. Disana kita berperan sebagai Geng yang bernama The Warriors. Kita bisa melakukan misi dan juga berbuat kerusuhan sesuka hati kita.

2. Crash Tag Team Racing (CTR)


Yang Kedua ini adalah Crash Tag Team Racing atau biasa disebut CTR. Game CTR ini sangat seru dimainkan di PS2 apalagi sekarang bisa dimainkan di Android. Di Game ini kita bisa berpetualang mencari mencari kristal dan juga bisa balapan. Di game ini kita juga bisa bermain bersama teman-teman kita. Konsep gameplay game ini memang sangat seru untuk dimainkan untuk anak-anak.

3. Yu-Gi-Oh! GX Tag Force 


Yang Terakhir adalah Yu-Gi-Oh! GX Tag Force. Game bertemakan kartu ini sangat asik untuk dimainkan. Di game ini kita diharuskan untuk menyusun strategi lewat kartu yang kita gunakan untuk memenangkan pertandingan, masing-masing kartu punya jenis dan efek-efek yang berbeda. Disini kita juga bisa membeli kartu, bersekolah, duel dengan murid dikelas.


Nah itu dia 3 Game PPSSPP yang mirip dengan Game PS2. Bila ada yang terlewat atau belum disebutkan silahkan diskusikan di kolom komentar.

Iklan ada di sini

Komentar